Blogger Luncurkan Tema Terbaru dan Lebih Seo Friendly

Blogger Luncurkan Tema Terbaru dan Lebih Seo Friendly

Blogger Luncurkan Tema Terbaru dan Lebih Seo Friendly

Beberapa waktu yang lalu Blogger menganti Tempate Menjadi Tema dan sekarang Blogger meluncurkan Tema terbaru mereka yaitu:

1. Contempo
Contempo

Contempo termasuk Template dua kolom responsif dengan sidebar sisi kanan konten. Blog posting biasanya muncul dalam urutan terbalik-kronologis dan terlihat mirip dengan jurnal online. Sebuah tata letak template blog  dua kolom biasanya terbaik untuk blog pribadi di mana blogger tidak memiliki kebutuhan untuk menampilkan terlalu banyak informasi tambahan di layar browser pengunjung dari isi setiap posting. Contempo terdiri dari lima warna yang berbeda, putih, hitam, merah muda, biru muda, orange.

SEO
Contempo dilengkapi dengan tampilan yang responsif dan navigasi sticky yang bisa diacungkan jempol. Tampilan terbaru ini sudah pasti dilengkapi dengan berbagai keunggulan seo lainnya, seperti kecepanan akses halaman dan tampilan yang munggil dan lain-lain. Anda bisa mencobannya sendiri.

2. Soho
Soho
Soho sama halnya seperti Contempo namun ada beberapa tambahan pada bagian atas dan gaya postingan dua kolom.

Bagian atas terdapat Canvas yang memungkinkan kalian untuk menampilkan sebuah produk atau sesuatu yang menurut kalian menarik serta bagian posting yang dirancang menjadi dua kolom dengan postingan terbaru satu kolom akan menambah tampila blogger Soho ini menjadi lebih Elegant.

3. Emporio
halaman interior dari blog yang menggunakan foto, multimedia, atau tata letak portofolio Template. Jika mayoritas konten blog Anda terdiri dari gambar atau video, foto, multimedia, atau tata letak template yang portofolio blog akan menjadi sempurna untuk desain blog Anda.

Terkemuka
kolom utama termasuk posting blog dalam urutan terbalik-kronologis dan sidebar mencakup unsur-unsur tambahan seperti link ke arsip, iklan, link RSS langganan, dan sebagainya. Sebuah tata letak blog dua kolom adalah yang paling umum karena memungkinkan blogger untuk menawarkan lebih banyak informasi dan fitur pada halaman yang sama sebagai posting blog mereka.

Demikianlah artikel tentang Blogger Luncurkan Tema Terbaru dan Lebih Seo Friendly semoga dapat menambah ilmu pengetahuan seputar dunia Blogger dan jangan lupa berkomentar dikolom yang teah disediakan.

Ads middle content1

Ads middle content2