Penyebab Sumber Lalu lintas Blog yang Tidak Wajar

Penyebab Sumber Lalu lintas Blog yang Tidak Wajar

Sumber Lalu lintas Blog yang Tidak Wajar
 Mendapatkan sumber lalu lintas tantunya impian setiap para blogger karna dengan adanya sumber lalu lintas maka setiap tulisan yang anda publis tidak akan sia-sia. Namun bagaimana jika yang anda peroleh adalah sumber lalu lintas yang tidak wajar.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel tentang Penyebab Sumber lalu lintas yang tidak wajar pada blog sobat serta Kerugian akibat Sumber lalu lintas yang tidak wajar.

Baru-baru ini saya telah menuliskan sebuah artikel tentang Teknik Penerapan Internal Link yang Baik Pada Blog atau Website yang juga dapat menciptakan sumber lalu lintas pada situs anda, namun pada artikel terdahulu saya menjelaskan tentang sumber lalu lintas yang wajar dan jelas asal dan usulnya. Sekarang kita kembai ke topik pilihan dan saya akan menjelaskan salah satu contoh sumber lalu lintas yang tidak wajar.

#1. swissjazz.ch/cgi-bin/newsletter/redirect.cgi?l=1014&goto=http://dpwtl*.xyz
Salah satu huruf telah saya sensor. Mengapa?, karena situs perujuk diatas mengadung unsur pornografi dan situs ini adalah salah satu sumber lalu lintas yang tidak wajar.

Jika anda pernah melakukan Submit Url Generator maka itulah penyebab terciptanya sumber lalu lintas diatas dan pastinya akan membuat anda bertanya-tanya apakah kerugian jika mendapati trafik dari lalu lintas yang tidak wajar tersebut. Akses lalu lintas diatas bukan oleh manusia melaikan oleh boot (virus robot) tujuan mereka untuk menjuptakan sumber lalu lintas pada dasboar situs anda.

#2. Kerugian mendapati Lalu intas yang tidak wajar

a.  Penargetan Internasional
Kerugiannya adalah menurunnya trafik secara drastis, Mengapa?. Karena dengan penargetan situs anda akan berperngaruh jika ada suatu sember lalu lintas diluar dari penargetan internasional anda, otomatis situs anda akan kurang dari pengunjung yang ditarget kan.

b. Terciptanya backlink yang tidak berkuaitas
Ini juga salah satu kerugian yang sangat berpengaruh, Mengapa?. Karena setiap Backlink itu harus berkuaitas dan dapat diandalkan serta humanis yang mengaksesnya.

Ads middle content1

Ads middle content2